Wednesday, September 01, 2004
tolong beri aku alasan
Tolong beri aku alasan

Adakah Kau di semesta ini?
bersembunyi menunggu untuk kutemukan
menjelma menjadi sosok-sosok dalam dongeng
duduk di singgasana mimpi
dari kerajaan akhirat
Membisikkan wahyu kosmik pada manusia yang kau kehendaki
dan menjauh dariku jika aku berpaling dari kesalehan

Ataukah kau ada tepat di depan mataku?
di rumpun bunga bakung milik nenekku,
melompat-lompat di balik awan,
berseluncur diatas bianglala,
jatuh bersama hujan,
melebur dibalik hawa panas musim kemarau,
mengendap-endap di loteng,
meninggalkan suara tangga kayu yang berderik di malam hari

Pencarianku akan Mu membuatku curiga akan semua hal
Terkadang kupikir kau adalah keajaiban
dan aku tercipta bukan di atas kebetulan
Apakah Kau sungguh-sungguh memperhatikanku dimana pun Kau berada?

Tolong beri alasan mengapa aku ada?
Mengapa aku disini?
Siapakah aku?
Aku mahluk aneh yang terlihat normal di mata manusia dewasa

Kesadaran bagai kabut yang menjela diatas tanah
Kau dapat melihatnya, kau tahu itu ada
tapi kau tak dapat menyentuhnya
dia datang dan pergi sesukanya
Sebelum dia hilang lagi, izinkanlah aku…
meminta satu hal yang mungkin menurutMu amat remeh temeh
Tolong, bebaskan aku!

posted by laila @ 7:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates