Monday, April 18, 2005
bidadari
ada bidadari mungil menari di siang hari
tertegun aku
inginnya kupeluk dan kuajak pulang,
kurawat dan kuberi kasih,
kuajari langkah pertamanya…
dan dia mengajariku terbang

ketika senja tiba, kami duduk di beranda
menanti lelakiku dari harinya
bidadariku berlari menyambutnya
pelukan penuh sayang lebih dari sukup melebur payah
kaerna itu menjelaskan semuanya

hingga saatnya bidadariku memiliki sayap yang utuh
akan kulepas seraya berdoa tak pernah putusnya
rasa haru menyelinap dan bergema di suatu titik,
menjelma ucap :
Tuhan jaga dia

tugaskupun usai sudah
aku rela memejamkan mata
posted by laila @ 5:12 PM  
2 Comments:
  • At 10:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    sampai pada saatnya.
    akan cukup banyak warna untuk hari-hari setelah hari itu, termasuk merunut waktu dengan bidadari-bidadari kecil.
    atau memusatkan sekian senja dalam satu ruang yang sepertinya akan bertahan selamanya, akrena harap dan doa yang terucap padanya.

     
  • At 1:29 PM, Blogger Beni Suryadi said…

    Tuhan...
    Bolehkan aku kini yang menjaganya?
    Bolehkan aku menemaninya sampai senja itu tiba?
    Percayalah, aku tak kan pernah pejamkan mata, sebelum ia benar-benar terlelap dalam dekapan jiwa

     
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates