Monday, March 21, 2005
mentari pagi untuk sahabatku
Tahukah sudah berapa juta kali aku tertawa bersama kalian?
Tahukah sudah berapa ribu kali aku tertawa bersama kalian?
Tahukah detik-detik saat jutaan kenangan manis menyentuh kita
Sudah banyak, namun masih akan ada jutaan pagi lainnya bersama kalian…

Ketika nafas ini terisak, kalian ada disana…
Entah sudah berapa kali hati ini lelah mengenal hidup,
tapi kalian membuatku percaya aku dapat bangkit lagi.
Entah sudah berapa kali aku tenggelam dalam ruang kegalauan, namun kalian ada disana

Sesederhana kita tersenyum melihat tingkah laku nola,
sesederhana kita turut gembira saat fika jadian,
sesederhana kita tersenyum saat cerita mia tak juga selesai,
sesederhana kita berdecak geli melihat istie tersandung,
atau sesederhana kita menangis diramal rini,
sesederhana itu pula aku sayang kalian…

untuk kalian, sahabatku, saudaraku…
kupersembahkan mentari pagi yang hangat dan manis…
mereka tersenyum menatap kita.
6 orang perempuan dengan jiwa yang saling memberi kekuatan.
Mungkin tak akan bisa mengganti semuanya,
semua yang kalian beri…
terima kasih telah membuatku lengkap.

(suatu catatan di pagi hari jumat sebelum ke rumah Rini)
posted by laila @ 12:19 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates