Monday, March 21, 2005
untuk kalian
Lamat-lamat doa kuucap diantara kasih
Suara kakeknya yang memuji Tuhan berdengung,
aku tak ingin mendengar, hanya ingin merasakan.
Dadaku sesak oleh kasih mereka bagimu…
Begitu besar dan tak berujung…
dan mungkin sebenarnya telah ada sebelum Adam diciptakan.

dan
Kamu,
KITA,
indah.

sangat nyata,
dan aku ingin memeluk kalian

tak perlu esok pagi aku terbangun dan melihat kalian diatas ranjangku
karena kalian ada disini,
di ruang kecil yang luas, bergetar setiap kuingat aku sayang kalian.

ya, dalam hatiku.

dan saat ini aku ingin berada di suatu tempat bersama kalian…
berbuat apa saja
dan dunia, apa hanya aku saja yang memperhatikan betapa cantiknya dirimu?
Betapa kamu sebuah rumah yang menawan…
Namun entah, aku merasa tak cukup berpijak.
dan sekarang aku mulai mencari alasan mengapa aku harus berhenti menulis
posted by laila @ 12:16 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates