Monday, September 13, 2004
hanya sebuah malam
Hanya sebuah malam

Hanya sebuah malam yang kupunya
Untuk memuaskan rasa rindumu
Hanya sebuah malam yang kupunya
Untuk menghabiskan keluh kesah

Hanya sebuah malam yang kalau dipikir,
tidak berarti apa apa
tidak cukup untuk semua hari, jam, menit, detik…
dimana aku sendiri
sebuah malam yang lewat begitu saja
diantara gugus bintang yang terus berpendar
walaupun bagi kita itu telah berlalu selama ratusan tahun cahaya

dan aku takut aku melewatkan sesuatu…
malam terlalu cepat dan berkelebat
seperti sebuah komet berekor,
perlahan terlihat di bumi, namun dia melesat di ruang hampa
apa kau memperhatikan langit malam ini, jiwa?
Apa kau merasa resah?

Mungkinkah…
Kumiliki malam yang tak bertepi… tak berujung…
Sebuah malam yang utuh
sebuah malam yang dahulu kita lewati bersama berulang kali
Tanpa merasa takut tak akan kembali

Aku ingin terbang…
Terbang begitu cepat hingga malam terus kukejar dan tak pernah habis
(dan tiba tiba aku teringat tentang kisah ksatria, putri, dan bintang jatuh)
saat itupun malam ketika kau dan aku berkhayal kita menjadi ksatria dan putri…
saat itu… semua hal terasa begitu mudah
hanya ada kita… dan malam
cukup kita… karena kita ada…

ingatkah kamu?

Aku ingin menjadi malam bagimu…
posted by laila @ 9:26 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates