Monday, March 21, 2005
tentang sebuah siang diantara hijau
Hiruplah, amati, resapi,
rasakan diriku.
Beri aku kekuatan dengan mengerti dan aku akan memapah langkahmu.
Karena aku tak cukup kuat untuk sendiri.

Sayap-sayap sepi muram dengan kegelisahan,
dan aku hanya ingin menyentuh pucuk cemara sampai angin mengajakku pergi
berlarian, bercengkrama, bermesraan dengan hidup.

Dan angan-angan berhempasan,
namun jiwa ini baru akan menepi
jika seseorang mampu meraih, menyusun kembali, mengikat dengan jerat…
dari potongan mimpi.

Bersama kita tak akan pernah terbangun.
Karena sesederhana itulah mimpi akan jadi kenyataan.

Untuk sepotong kisah diujung sana,
Terlalu banyak untuk semalam, ribuan langkah yang dilompati…
Jauh sebelum kita siap…
Jadi Tuhan, inilah bentuk pertobatanku,
aku ikhlas
posted by laila @ 12:17 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates