Monday, March 21, 2005
saat bagiku sendiri
Pernahkah kubilang aku benci hujan?
Aku benci caranya jatuh ke bumi,
begitu memaksa untuk turun
Aku benci percikan dingin yang dia beri
Dan bumi hanya terdiam, ringkih lemah tak bergeming

Sehembus nafas pernah mencoba untuk keluar dari tubuhnya
namun tertahan dan tertegun membayangkan dirinya berlari-lari di atap rumah

pernahkah aku bilang aku benci hujan?
Tidak, aku tak pernah…

2-3 jam setelah itu :

kebahagiaan itu seperti hamburan energi yang berlompatan dengan lincah
menginduksi semua roh yang ada di sekitarnya,
terbang dan tersenyum manis

sekarang aku mengerti.
Suatu saat jika dia habis, kebahagiaan lain akan berhinggapan diatas meja
Kau tinggal memilih, melihatnya, atau menangkapnya dalam toples

Bahagia bagiku seperti jembatan yang menghubungkan antara dunia nyata dan mimpi
posted by laila @ 12:28 AM  
1 Comments:
  • At 7:32 AM, Blogger duniaputri said…

    setuju,,, idem... bahagia adalah terasa bahagia dan INGIN bahagia, bukan karena merasa ingin bahagia...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates