Wednesday, May 18, 2005
catatan seorang pengagum rahasia
kau adalah ilusi sempurna yang menggenapkan hasrat
kau adalah pucuk tertinggi cemara itu,
indah, namun tetap tak bisa kuraih
kau adalah legenda para arwah
yang selalu menghantuiku
menantiku di ujung batas kesadaran

dalam sunyi aku memohon
semoga tak pernah habis getar ini
dalam gelap aku merintih
mengapa rasa ini tak kunjung usai?

aku berharap, pentingkah itu bagimu?
bila kau bahkan tak tahu aku ada
aku hanya setetes embun yang tak puaskan dahagamu

dalam doaku kuharap lembayung memulas harimu
hingga kau dapat baca kata hati ini di langit senja
posted by laila @ 1:37 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: laila
Home: aksara, milik perempuan, Indonesia
About Me: perempuan biasa yang menyukai baju daster
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Bisik bisik disini
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blogger Templates